Ranti Pusparini’s Blog

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Ehmm…Yummy..
Rasanya kalo ngomongin soal makanan,,perut langsung keroncongan…
Apalagi kalo di suguhin sama masakan Sunda…
UUhh bikin lidah semakin menggoda..

Harganya ga bikin kantong bolong…

Nasi Tutug Oncom..

Nasi tutug oncom ini menggunakan  oncom hitam. Rasanya? Wuuuiihh, sedaaaap! Harum kencurnya itu lho,bikin ketagihan…

Harga Rp 7.000,-

tutug_oncom

Nasi Timbel Komplit.

Nasi putih yang dihidangkan bersama ayam goreng, tempe, dan tahu yang gurih,,

disajikan bersama lalapan dan sambal yang pedas….

Harga Rp 12.000,-

Iklan

Ehmm…Yummy…

Masakan Sunda…

Pasti semuanya udah tahu kan??!!

Kalo udah ngomongin makanan,,perut pasti langsung keroncongan…

Apalagi disuguhi sama masakan Sunda…

Uumm,,, pasti pada kepingin….

Menu Makanan yang disediain :

Nasi Tutug Oncom

Nasi yang dicampur dengan oncom hitam ini sangat menggoyang lidah,…

Apalagi bau kencur nya yang bikin ketagihan…

Hanya dengan harga Rp 8.000,-

tutug_oncom

Menu lainnya yaitu :

Nasi Timbel Komplit

Nasi putih putih yang disajikan dengan ayam goreng yang gurih, tahu dan tempe goreng..

Juga dilengkapi dengan lalapan dan sambal yang pedaasss…

Harga yang ditawarkan Rp 11.000

Untuk menu minuman,,kami menyediakan minuman khas Sunda yaitu :

Es Cendol

es yang terbuat dari tepung beras,,dicampur dengan cairan gula aren (kinca) dan santan…Dilengkapi dengan serutan es yang bikin Segaarrr…

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!



  • Tidak ada
  • rantipusparini: Ihh ga ngerti euy... Ini lagi nyoba belajar.. ntar klo dah beres dede kasih tahu...
  • Mr WordPress: Hi, this is a comment.To delete a comment, just log in, and view the posts' comments, there you will have the option to edit or delete them.

Kategori

Arsip