Ranti Pusparini’s Blog

Masakan Sunda…Sagala Aya,,..

Posted on: Maret 26, 2009

Ehmm…Yummy..
Rasanya kalo ngomongin soal makanan,,perut langsung keroncongan…
Apalagi kalo di suguhin sama masakan Sunda…
UUhh bikin lidah semakin menggoda..

Harganya ga bikin kantong bolong…

Nasi Tutug Oncom..

Nasi tutug oncom ini menggunakan  oncom hitam. Rasanya? Wuuuiihh, sedaaaap! Harum kencurnya itu lho,bikin ketagihan…

Harga Rp 7.000,-

tutug_oncom

Nasi Timbel Komplit.

Nasi putih yang dihidangkan bersama ayam goreng, tempe, dan tahu yang gurih,,

disajikan bersama lalapan dan sambal yang pedas….

Harga Rp 12.000,-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Tidak ada
  • rantipusparini: Ihh ga ngerti euy... Ini lagi nyoba belajar.. ntar klo dah beres dede kasih tahu...
  • Mr WordPress: Hi, this is a comment.To delete a comment, just log in, and view the posts' comments, there you will have the option to edit or delete them.

Kategori

Arsip

%d blogger menyukai ini: